-->
Responsive Banner design
Home » » Jasa Cetak Paper Bag (Tas Kertas/Shopping Bag) Murah di Jakarta Selatan

Jasa Cetak Paper Bag (Tas Kertas/Shopping Bag) Murah di Jakarta Selatan

Gilby Jaya Printing Mengerjakan Pesanan (Custom Made – Order) untuk jenis Tas dengan bahan dari Kertas. Kami menawarkan 2 bentuk untuk Cetak Paper Bag (shopping bag /tas kertas /) yaitu landscape dan potret, untuk tali atau  model lobang /ponce di sesuai dengan pilihan ukuran tas tersebut, untuk memproduksi biasanya  menggunakan cetak offset color separation untuk type cetak full color. Sedangkan Jika jenis cetakan hanya beberapa warna saja /warna terpisah dapat dengan pilihan jenis cetak Sablon untuk harga yang lebih murah. 

Bahan yang biasa digunakan yaitu  :  
- Art Carton (190 gr, 230 gr, 260 gr, 310 gr dan 360 gr)   
- Art Paper (150 gr dan 120 gr)  
- Karton Ivory 270 gr  
- Craft Paper (Samson Coklat; 150 gr, 120 gr dan 200 gr) untuk harga yang lebih murah dengan kekuatan tetap bagus, Ketas kraft adalah kertas hasil daur ulang. Kertas kraft umumnya dicetak 1- 2 warna saja.  

Untuk jenis art paper dan art carton, dianjurkan untuk dilaminating, supaya tidak mudah robek dan tinta pada lipatan kertas tidak mudah retak-retak. Lamimating Glossy atau laminating Doff, menimbulkan efek eklusif dan mewah. Laminating dop menimbulkan kesan elegant dan klasik.
bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Paper Bag anda kepada kami, silahkan datang langsung atau berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon /WA, Email, dan lainnya.

Hubungi :

D O N I.
Hp.      : 0813.1117.8176
E-Mail   : gilbyjayaprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu 7B RT. 015/006 Pejaten Timur Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12520 (GILBY JAYA PRINTING)

Kami memberi diskon untuk kuantitas Cetak Paper Bag  yang anda cetak ; semakin banyak anda Mencetaknya, semakin murah juga harganya.

"Di sini kami juga melayani antar jemput orderan ke alamat anda"