-->
Responsive Banner design
Home » » Jasa Cetak Kartu Nama (Business Card) Murah di Jakarta Selatan

Jasa Cetak Kartu Nama (Business Card) Murah di Jakarta Selatan

Cetak Kartu Nama atau Business card  menjadi salah satu keharusan yang sangat penting sebagai salah satu media promosi perusahaan. Kartu Nama juga  merupakan alat marketing yang paling banyak digunakan oleh semua orang. Alat yang efektif  jika anda ingin membuat client ataupun orang-orang yang dapat menjadi calon client anda mengetahui tentang anda. Kartu nama adalah barang marketing yang selain optimal, murah, dan juga paling mudah untuk disebarkan. 

Desain Kartu Nama yang kreatif  memuat berbagai identitas perusahaan seperti alamat maupun logo perusahaan. Oleh karena itu desain kartu nama juga harus diperhatikan untuk membentuk citra suatu perusahaan agar terkesan lebih profesional, terlebih pada perusahaan kecil atau UKM yang baru memulai usahanya, desain kartu nama yang profesional dapat memberikan kesan pada konsumen maupun investor bahwa perusahaan anda adalah perusahaan yang profesional. Untuk Cetak Kartu Nama anda menjadi lebih elegan, dapat dilakukan dengan finishing  ;  Emboss logo, Hotprint (poly emas), cutting, serta dengan cetak laminate Doff maupun laminating glossy

Jasa Cetak Kartu Nama Murah

 
cetak Kartu Nama dengan ukuran paling maksimal adalah 5.5 cm x 9 cm. Ini adalah kartunama yang paling banyak digunakan. Sedangkan untuk orang yang lebih memilih untuk beda, kartunama dengan ukuran lebih kecil juga dapat kami sediakan.

Bahan Kartu Nama yang kami sediakan adalah sbb :
*      Art Carton 210gr
*      Art Carton 230gr
*      Art Carton 260gr
*      Paper Jasmine
*      Paper Concorde
*      Paper Linen
*      Paper BW
*      Paper BC
*      DLL..


bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Kartu Nama anda kepada kami, silahkan datang langsung atau berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon, WA, Email, dan lainnya.

Hubungi :

D O N I.
Hp.      : 0813.1117.8176
E-Mail   : gilbyjayaprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu 7B RT. 015/006 Pejaten Timur Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12520 (GILBY JAYA PRINTING)

Kami memberi diskon untuk kuantitas Cetak Kartu Nama  yang anda cetak ; semakin banyak anda Mencetaknya, semakin murah juga harganya.

"Di sini kami juga melayani antar jemput orderan ke alamat anda"