-->
Responsive Banner design
Home » » Jasa Cetak Buku Yasin Murah di Jakarta Selatan

Jasa Cetak Buku Yasin Murah di Jakarta Selatan

Gilby Jaya Printing  Percetakan 24 jam menyediakan bermacam produk jenis Cetak Buku Yasin, Tahlil dan Majmu Syaarif, dengan jumlah halaman bervariasi. Untuk sampul ter sedia ber jenis – jenis warna dan motif dan bahan beragam macam. 

Seperti  Berbahan Bludru / Beludru, Linen, Karton dll.  Proof desain bisa via email / Order Online, isi buku memakai kertas HVS, Mattpaper dengan finishing lem punggung atau Lem Panas, Jahit kawat atau jahit benang. Harga Bersaing, Nego, Semua Orderan Anda dikerjakan Oleh Tenaga yang Professional 

Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Buku Yasin anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon /SMS, Email, yahoo masangger, BBM dan lainnya. 

Hubungi :

D O N I.

Telp. /WA : 0813.1117.8176
E-Mail   :
gilbyjayaprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu 7B RT. 015/006 Pejaten Timur Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12520 (GILBY JAYA PRINTING)

Kami memberi diskon untuk kuantitas Cetak Buku Yasin  yang anda cetak ; semakin banyak anda Mencetak Buku Yasin, semakin murah juga harganya.
Jasa Cetak lainnya Jasa Cetak Poster

"Di sini kami juga melayani antar jemput orderan ke alamat anda"