-->
Responsive Banner design
Home » » Jasa Cetak Buku Kenangan, Buku Tahunan Sekolah Murah Jakarta Selatan

Jasa Cetak Buku Kenangan, Buku Tahunan Sekolah Murah Jakarta Selatan

Gilby Jaya Printing melayani Jasa pembuatan Cetak Buku Kenangan  atau Cetak Buku Tahunan Sekolah murah dan bagus dengan cetakan full colour. 

Pembuatan buku tahunan sekolah sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengenang atau  mengabadikan momen-momen penting waktu di sekolah. maka anda jangan khawatir lagi kami dari Makmur Jaya Percetakan siap membantu ada untuk pembuatan Buku Tahunan atau Buku Kenangan. untuk Cetak Buku Kenangan atau Buku Tahunan biasanya kertas yang di gunakan yaitu kertas Art. Paper 150 gram, sedangkan untuk cover kertas Art. Carton 230, 260 gram. Untuk finishing atau jilid buku kenangan atau buku tahunan di laminating glossy, laminating doff, Vernis, Jilid Hard Cover, Jilid Soft, Jilid Spiral. untuk masalah ukuran tergantung permintaan konsumen.


Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Buku Kenangan  atau Cetak Buku Tahunan Sekolah anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon /SMS, Email, yahoo masangger, BBM dan lainnya.

Hubungi :
D O N I. MJ
Hp.      : 0813.1117.8176

E-Mail   : gilbyjayaprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu 7B RT. 015/006 Pejaten Timur Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12520
Kami memberi diskon untuk kuantitas Cetak Buku Kenangan  atau Cetak Buku Tahunan Sekolah  yang anda cetak ; semakin banyak anda Mencetaknya, semakin murah juga harganya.

"Di sini kami juga melayani antar jemput orderan ke alamat anda"