-->
Responsive Banner design
Home » » Jasa Cetak Sticker Murah Jakarta Selatan

Jasa Cetak Sticker Murah Jakarta Selatan

Cetak Sticker dan Print Digital Sticker A3+ merupakan media yang paling banyak digunakan oleh pelaku usaha, komunitas dan partai politik. Media ini termasuk sangat efektif dalam mempengaruhi konsumen untuk membeli suatu produk. Berbeda dengan Flyer yang cenderung berupa kilasan informasi, didalam suatu brosur kita bisa menjelaskan dengan lebih detail mengenai suatu perusahaan, layanan apa saja yang disediakan, hingga keterangan produk beserta contact personnya.

Cetak Siker  didalam dunia bisnis mau pun untuk kampanye sangatlah diperlukan. Sticker  akan menjadi sebuah alat untuk promosi yang dibutuhkan, dalam pembuatan atau mencetak Sticker yang berkualitas pastinya diperlukan tenaga ahli dan perpengalaman yang sudah profesional agar nantinya hasil dari sticker  yang dicetak sangatlah bagus dan berkualitas.


Makmur Jaya fotocopy dan percetakan 24 jam siap melayani kebutuhan anda untuk mencetak sticker anda dengan berbagai bentuk design.  Disini kami menyediakan jasa cetak stiker murah dan berkualitas dengan bahan :
-  Stiker Chromo (Glossy atau HVS).
-  Stiker Vinyl
-  Stiker vinyl Transparan 
Untuk finishing cetak stiker biasanya juga memakai cutting serta di laminating glossy /laminating doft.

Bagi anda yang tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Sticker anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telpon/SMS, WA. 
 
Hubungi :  
GILBY JAYA PRINTING  
HP / WA : 0813.1117.8176 
Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu Km. 18 No. 7B RT. 15 RW. 06 Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Kami memberi diskon untuk kuantitas Cetak Sticker yang anda cetak; semakin banyak anda Mencetaknya, semakin murah harganya.

"Di sini kami juga melayani antar jemput orderan ke alamat anda"